Pages

"Pengalaman Ku"

eehhmmm... sebenarnya saya sendiri jarang mengikuti kegiatan organisasi yang ada. Tapi sewaktu masih di bangku SD, saya pernah ikut dalam organisasi pramuka. (hhaha...padahal gag ngerti sama sekali tentang pramuka, awalnya cuma ikut-ikutan teman..hhihihi). waktu itu saya cuma sebagai anggota ajah. duh.. gimana yah,,, namanya juga anak SD.

Lanjut pada saat saya duduk dibangku SMP. saya ikut organisasi basket.(wew,,, dibenak saya pada waktu itu saya mau tinggi,,,hhihi). saya cukup terkenal dibasket (jiaghhh... PD SANGAD) tapi kelas 3 SMP saya get out deh,,,hhehe... (fokus UAN...heuheu...gaya banged dah pake fokus segala).

setelah saya lulus SMP. saya melanjutkan ke SMK. (niatnya sih mw kerja). yup... di SMK saya melajutkan organisasi basket saya dulu. berat rasanya masuk organisasi basket itu (curhat mode on). saya di SMK masuk jurusan Infomation Technology Multimedia,dan selalu pulang sore hari.makanya saya selalu telat ketika exskul. dari situ saya mulai tidak merasa kerasan dan selalu merasa tidak enak (di istimewakan karena anak IT). duh,duh,duh... ditambah pas kelas 2 teman-teman yang satu jurusan dengan saya pada BERHENTI. (WHAT??? berhenti??? kenapa???). mereka bilang waktu itu "gag betah ah, slalu disindir". hhmmm...saya sendiri dey anak IT yang di organisasi basket. pada akhirnya saya pun pas kelas 3 resmi keluar dari team tersebut.(gag pernah diajak ikut tanding.dan gag pernah tau kapan tanding. >> coz,saya anak IT sendiri disitu <<. (kasian bgd ci saya...seperti tak dianggap,,, hixhix... :'(

Dan sekarang saya KULIAH (tadinya sih mw kerja,padahal sudah masuk SMK), saya mulai belajar berorganisasi. saya ikut salah satu organisasi belajar HTML dikampus. yaahh... alhamdulillah dey bermanfaat buat saya.semoga saya bisa memotivasi diri saya sendiri untuk lebih maju dan lebih baik. dan semoga saya "betah" di organisasi tersebut. SEMOGA!!! AMIIINNNN ^-^

0 komentar:

Posting Komentar